Bagaimanakah sikap anda ketika melihat kebaikan ? fitrah jawabannya adalah senang, bersyukurlah bila hal ini ada di dalam rongga dada anda. Hidup ini sejatinya berjalan atas dua hal saja yaitu kebaikan atau keburukan, kebaikan itu seperti oksigen yang kita hirup setiap hari menyegarkan dan menguatkan sedang keburukan seperti karbon dioksida apabila makin banyak jumlahnya dapat melemahkan bahkan mematikan manusia. Jadilah pejuang kebaikan supaya dunia ini nyaman dan damai untuk kita huni. Bila kita memberikan kebaikan kepada orang lain maka kita akan menerima kebaikan dari orang lain jadi sebenarnya kebaikan itu adalah untuk kita sendiri sebuah investasi yang tak ternilai mulianya.

Pekan kedua bulan hari jumat, 11 September 2020 YDBM kembali menjalankan GARASI yaitu gerakan berbagi nasi gratis untuk mereka yang membutuhkan ditengah covid 19. Seratus tiga puluh box nasi kami bagikan kepada mereka yang kurang mampu dan yatim, mereka yang tinggal di rumah kontrakan kecil, mereka yang penghasilnya berkurang bahkan hilang karena covid 19. Semakin banyak yang berbagi semakin banyak yang menerima bantuan, semakin indah Bangsa kita. Tumbuh kembangkan berbagi, tingkatkan kebaikan demi Indonesia yang damai. Mari kita pastikan kebaikan menang di muka bumi Indonesia tercinta.

Bersyukur banyak sahabat YDBM mendukung program GARASI ini sehingga setiap hari jumat dapat kami salurkan nasi gratis, empat kali dalam satu bulan, selama dua belas bulan dalam satu tahun. Semoga kedepannya program ini terus berkembang dan semakin bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya.

Dukung kami  mewujudkan kebaikan, bahagiakan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Salurkan donasi anda melalui YDBM:

– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri. 

Beri catatan: Garasi

Tetap jaga kebersihan, sering cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak ketika dalam keramaian.

 

Salam GARASI.

  Kembali ke halaman berita utama