Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

YDBM

Gerakan Berbagi Nasi Pekan Kedua Bulan Juli 2020 YDBM: “Tebarkan Kebaikan”

Setiap pekan YDBM menyebarkan sekitar 100 paket makan siang sehingga setiap bulan 400 ratus orang yang dapat kita bantu dan apabila kita hitung secara kasar dalam setahun 4800 orang dapat kita capai. 4800 bukanlah angka yang besar bila dibandingkan angka kemiskinan di Indonesia menurut Biro Pusat Statistik 24,79 juta pada September 2019. YDBM akan memperjuangkan agar setiap hari Jumat dapat mendistribusikan Paket makan siang dari program Garasi YDBM.

Program Gerakan Berbagi Nasi ini merupakan program yang sangat sederhana dimana sahabat donatur YDBM menyalurkan sedekahnya melalui YDBM setelah terkumpul selama satu pekan kemudian kami belanjakan dan masak serta distribusikan setiap hari Jumat. Besaran sedekah untuk satu paket makan siang Rp 20.000,- dan paket sembako Rp 100.000,- mari berbagi dengan jutaan orang yang membutuhkan, dengan membantu mereka yang sedang kekurangan akan melembutkan jiwa kita, dengan berbagi kita telah mengembalikan bagian orang lain yang ada dalam perhasilan kita setiap bulannya. Dunia terus berputar mereka yang kita bantu juga berproses yang mungkin dimasa depannya mereka akan sampai di posisi kesuksesan dan mereka melanjutkan perjuangan membantu orang-orang yang kekurangan sehingga angka kemiskinan dapat kita turunkan. Amin Ya Rabbal Alamin.

Semakin banyak perut kosong yang dapat kita bantu maka semakin indah lingkungan kita karena berbagi itu indah. Jangan biarkan mereka kelaparan, sisihkanlah sedikit uang jajan kita untuk bantu mereka. Mari bahagiakan mereka melalui program GARASI:

– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri. 

Beri catatan: Garasi

Semoga Tuhan membalas kebaikan sahabat YDBM. Tetap jaga kebersihan, sering cuci tangan, pergunakan masker karena info terbaru wabah covid 19 bisa menular melalui udara.

Salam Garasi.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.