Gerakan Jumat Berkah terus dijalankan oleh YDBM dengan program Gerakan Berbagi Nasi (GARASI), gerakan ini di danai oleh sahabat donatur YDBM yang memberikan sedekahnya baik berupa uang maupun sembako. Ujian dibalik wabah Covid-19 bukan hanya dari sisi kesehatan saja akan tetapi sisi ekonomi warga pun terdampak, warga yang ekonominya menengah ke bawah paling terdampak terbukti dengan angka PHK ditingkat buruh dan bangkrutnya usaha kecil dan UMKM.

Hal diatas merupakan dasar Program GARASI di ciptakan sebagai bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan untuk menunjang aktifitas sehari-hari, syukur alhamdulillah 200 paket makan siang kembali dibagikan kepada mereka yang membutuhkan seperti yatim dan dhuafa baik mereka yang tinggal dirumah padat, di rumah yatim, maupun mereka yang di jalan-jalan. YDBM berharap agar program sejenis semakin banyak sehingga angka mereka yang butuh bantuan langsung terpenuhi. Semakin banyak lembaga maupun perorangan yang peduli dengan dhuafa dan yatim akan semakin kuat negara kita yang kita cintai ini.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Mari bergabung bersama kami dalam mewujudkan kebaikan mengangkat harkat yatim dan dhuafa.

– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri. 

Beri catatan: Garasi

Tetap jaga kebersihan, sering cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak ketika dalam keramaian.

  Kembali ke halaman berita utama