Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

YDBM

Pekan Ketiga Berbagi Sembako Untuk Mereka Yang Terdampak Covid 19

Apakah yang harus kita lakukan dalam masa pandemi covid 19 ini supaya kita bisa mengentaskannya dan melaluinya dengan selamat? Jawabannya adalah dengan berbuat kebaikan. Mengikuti anjuran pemerintah, mulailah berbuat baik, tidak perlu muluk-muluk berbuat baiklah kepada sekitar, perbaikilah diri setahap demi setahap, yang acuh terhadap kebersihan mulailah bersihkan sekitar lingkungan anda, yang kurang peduli dengan kesehatan mulailah jaga kesehatan sekarang dengan perhatikan asupan makan dan berolahraga serta jaga kebersihan.

Apabila hal diatas dikerjakan insyaallah kita akan selamat dari pandemi ini, Indonesia akan lebih kuat dan mahsyur. Tentu saja hal ini terjadi, seperti di Jepang penduduknya disiplin menjalankan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari maka mereka jadi negara yang kuat dan sejahtera. Semakin banyak orang baik di Indonesia maka akan makin kuat dan makin berkualitas kehidupan kita. Mari berbuat kebaikan, mari mulai berbagi, dengan berbagi/bersedekah akan melembutkan hati yang keras. Jika hati baik, maka baik pula anggota badan yang lain.

إن أردت تلين قلبك، فأطعم المسكين، وامسح رأس اليتيم

Artinya: “Jika kamu ingin melunakkan hatimu maka berilah makan orang miskin dan usaplah kepala anak yatim.” (HR al-Hakim dalam al-Mustadrak)

Alhamdulillah YDBM pada hari jumat 17 April 2020 dapat menyalurkan kembali paket sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi covid 19 ini. Pekan ke tiga ini YDBM membagikan 100 paket sembako, banyak yang belum dapat kita bantu. Oleh karena itu butuh bantuan dari semua insan baik  yang dimuliakan Allah SWT untuk berdonasi melalaui YDBM.

Rekening Donasi YDBM :
– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

Semoga Allah SWT mengangkat wabah covid 19 ini dan Indonesia menjadi baik dan kuat. Amin Ya Rabbal Alamin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.