YDBM sebagai lembaga sosial fokus terhadap pengentasan kemiskinan, yatim, dan dhuafa. Salah satunya fokus kepada pemandirian janda, fitrahnya seorang ibu bertugas di rumah dan sang ayah mencari sumber pemasukan keuangan, namun bila sang ayah wafat masalah baru timbul yang mendorong seorang ibu selain mengurus rumah juga harus mencari sumber pemasukan keuangan. Hal ini banyak yang menyebabkan janda dan yatim terpuruk ke dalam jurang kemiskinan. Sistem sosial di negara kita belum dapat menjangkau mereka secara maksimal, untuk itu YDBM membuat Ekonomi Kreatif Mandiri dengan tujuan utama memberikan pelatihan untuk janda supaya dapat mandiri. Salah satunya pelatihan membuat kue brownies sekat yang produknya dipasarkan YDBM kepada donatur maupun masyarakat umum, program ini bernama WAYSWITRITS (WALI YATIM SWEET TREATS).

Janda (wali yatim) binaan YDBM diberikan pelatihan dan buat alat serta modal. Setelah bisa memproduksi sendiri YDBM akan memesan kue sesuai dengan pesanan yang diterima oleh YDBM dari para donatur maupun masyarakat umum melalui media penjualan online yaitu Instagram. Kedepannya wali yatim binaan YDBM diharapkan bisa menjual secara mandiri kue brownies yang dihasilkan sehingga mendapatkan pemasukan keuangan dari usaha tersebut, selain kue brownies YDBm juga akan mebuat pelatihan kue yang lainnya dengan tujuan tiap wali yatim akan memiliki produk masing-masing.

Harga Brownies sekat Rp 85.000,- perpaketnya, yuk bantu wali yatim YDBM untuk mandiri dengan pesan brownies sekatnya. Kirim pesanan anda melalui admin YDBM klik link dibawah ini:

WAYSWITRITS

Belanja sambil bersedekah? WAYSWITRITS YDBM solusinya.

  Kembali ke halaman berita utama