Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

YDBM

Memberdayakan Wali Yatim Dengan Pelatihan Membuat Brownies Dan Cara Penjualannya

Ada pepatah berikan kail bukan ikan, pada hari Sabtu 6 Juni 2020 YDBM melalu progran EKM(Ekonomi Kreatif Mandiri) memberikan pelatihan membuat kue brownies dan bagaimana cara menjualnya kepada wali yatim sebagai implementasi dari pepatah tersebut. Pelatihan ini bertempat di sekretariat Yayasan Dharma Bangsa Mandiri yaitu Jalan Camat Gabun kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelatihan ini dipandu oleh Ibu Dewi Artati yang merupakan sukarelawan YDBM dengan tujuan dapat memandirikan wali yatim YDBM.

Pelatihan ini diberikan secara intensif kepada dua wali yatim yaitu Ibu Devi Dan Ibu Supri. Ibu devi belum memiliki pekerjaan sebagai sumber pemasukan yang tetap sedang Ibu Supri berprofesi buruh jahit. YDBM berencana untuk melatih dan memberikan modal awal usaha brownies ini, apakah potensial sebagai sumber pemasukan wali yatim? “tentu saja”  YDBM melatih cara penjualan baik offline maupun online sampai wali yatim bisa berjalan sendiri. Apabila ada sahabat donatur ingin memesan kue brownies wali yatim dapat hubungi YDBM. Mari bantu mereka untuk mandiri, klik untuk donasi langsung.

Donasi dapat juga di transfer ke:

– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri.

Beri keterangan atau catatan “Donasi EKM”. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Ibu Bapak dermawan. Walhamdulillah hirobbil alamin.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.