Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

YDBM

Tebar Mushaf Al-Quran Dan Santunan Yatim Dhuafa YDBM

Puji syukur kepada Allah SWT pada tanggal 27 Desember 2020 YDBM dapat menyalurkan Mushaf Al-Quran dan memberikan santunan kepada yatim dhuafa santri Pondok Pesantren Al-Quran Al-Fakhriyyah. Pesantren ini merupakan salah satu pesantren yang berjuang di tengah modernisasi ibu kota mencetak hafiz-hafiz dari usia belia. Perjuangan Fisabilillah yang wajib kita dukung demi generasi yang berakhlakul karimah (Pribadi yang baik).

Pembina pesantren ini adalah Habib Ali dan Ketua Pengurus KH. Masyud. Pesantren Al-Quran ini mempunyai santri berasal dari berbagai daerah, salah satunya dari Indonesia Bagian Timur seperti Maluku, Flores, Sulawesi dan banyak daerah lainnya. Indonesia Timur mempunyai sedikit sekolah ataupun pesantren yang mengajarkan Islam, Pesantren Al-Quran Al-Fakhriyyah mendukung santri daerah demi pemerataan pendidikan Islam, karena pendidikan merupakan hak asasi yang harus diterima oleh seluruh anak Indonesia.

Terima kasih kepada Sahabat YDBM yang telah berdonasi sehingga program ini terlaksana dengan baik. Semoga Allah SWT melipatgandakan amal kebaikan Sahabat YDBM. Abu Hurairoh r.a. meriwayatkan Nabi SAW bersabda:

“Barangsiapa bersedekah satu biji kurma dengan syarat dari harta yang halal bukan dari harta yang haram karena Allah subhanahu wa ta’ala, maka Allah SWT akan memelihara sedekah itu sebagaimana kalian melihat anak kuda kalian sehingga sedekah itu akan menjadi besar seperti gunung.”

Mari kita berlomba dalam kebaikan, tolong menolong dalam kebaikan untuk generasi yang kuat, mandiri, dan berkarakter Islami (ahlakul karimah). Bantu kami mewujudkan kebaikan di seluruh bagian Indonesia, salurkan donasi Sahabat YDBM melalui:

– MANDIRI: 164.000.9321.003
– BANK SYARIAH MANDIRI: 713.0249.641
– BCA: 676.0407.150
a/n : Yayasan Dharma Bangsa Mandiri

Tetap jaga kebersihan, sering cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak ketika dalam keramaian karena wabah Covid 19 Masih disekitar kita.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.